top of page

Biografi Lagwagon



Diantaranya band penting yang keluar dari panggung punk tahun 1990-a California, Santa Barbara combo band punk Lagwagon jadi terkenal bersama teman-teman Pantai Barat seperti Green Day, Rancid, dan Offspring. Barisan pertama yang tanda-tangani dengan Fat Wreck Chords, bintang Lagwagon cukup dikalahkan oleh band-band itu, yang semua memperoleh kesuksesan arus penting setelah itu melalui kontrak mark besar ; Terlepas dari beberapa penawaran, Lagwagon tetap berdiri sendiri dengan semangat dan pendekatan, masih bersama Fat Wreck semasa waktu profesi mereka.


Setelah Mereka Mengeluarkan Beberapa Album


Setelah mengeluarkan serangkaian assortment punyai impak yang mencakup Trashed 1994 dan terobosan 1995 Hoss, band ini memulai break tahun 2000-a, balik lagi dengan sepenuh hati untuk mengeluarkan highlight profesi Blaze pada tahun 2003. Walaupun grup masih bersama, dekade setelah itu disertai dengan diiringi oleh istirahat yang makin luas dibumbui dengan pertunjukan terkadang dan hanya satu assortment tambahan. Setelah jeda sembilan tahun, band ini bersatu balik lagi untuk Hang 2014, lalu pada tahun 2019 untuk LP studio ke-9 mereka, Railer.


Lagwagon dibuat pada tahun 1990 di kota Goleta, cocok di luar Santa Barbara. Lineup awal vokalis Joey Cape, gitaris Chris Flippin dan Shawn Dewey, bassis Jesse Buglione, dan drummer Derrick Plourde tanda-tangani untuk aksi penting dari mark Fat Wreck Chords, yang dilakukan oleh Michael Burkett dari NOFX, yang dilakukan oleh Michael Burkett dari NOFX, pseudonym Fat Mike.


Menyatukan energi tanpa henti dari punk in-your-face dengan melodisisme pop dan banyak humor, Lagwagon mengeluarkan assortment aksi mereka, Duh, pada tahun 1992. Assortment ini memenangkan banyak pengikut di Pantai Barat dan mengatur meja untuk Trashed yang menonjol di tahun 1994. Sewaktu tahun DAS untuk punk California, Trashed yang betul-betul baik dipuji oleh beberapa kritikus dan bersaing jadi konsentrasi perhatian bersama kesuksesan komersial yang makin besar seperti Green Day's Dookie dan Offspring's Smash.



Mereka Kerjakan Serangkaian Tur


Setahun setelah itu, Lagwagon's Hoss LP memberi mereka pujian tambahan dan semakin banyak fans, dan mereka kerjakan tur keras, memukul pasar internasional seperti Eropa, Jepang, dan Australia. Sekitar waktu ini, lineup asli mulai patah dengan gitaris Dewey dan drummer Plourde meninggalkan grup. Dikeluarkan pada tahun 1997, Double Plaidinum mengenali perform pertama untuk drummer baru Dave Raun dan salah satunya perform gitaris sekejap dan anggota Posies Ken Stringfellow, yang waktu jabatannya singkat sesegera memberi jalan buat pendatang baru Chris Rest. Silakan Bicara Tentang Perasaan 1998 membuat beberapa terobosan komersial, memukul diagram Heatseekers Billboard dan menghasilkan diantaranya lagu Lagwagon yang shrinking terkenal, "16 Mei, " yang setelah itu akan mendapatkan daya tarik melalui PC game Tony Hawk Pro Skater 2.


Pada tahun 2000, grup ini pada dasarnya jadi tidak aktif, dengan Cape konsentrasi pada proyek-proyek lain seperti Bad Astronaut and Me First dan Gimme Gimmes yang membuat kolaborasi dari band terkenal. Fat Wreck isi kekosongan itu dengan keluarkan kombinasi 2000 langka, Let's Talk About Leftovers. Waktu Lagwagon ada balik lagi dua tahun setelah itu, mereka masuk studio dengan semangat baru dan menghasilkan sorotan kreatif dan komersial Blaze. Dikeluarkan pada tahun 2003, itu adalah assortment pertama band untuk pecahkan Billboard Paling atas 200, besting keluar di nomor 172. Pada bulan Maret 2005, tragedi menempa waktu pendiri drummer Derrick Plourde mengambil nyawanya sendiri.


Semangat yang Besar


Walaupun ia belum jadi anggota sejak akhir tahun 90-a, semangatnya nampak besar di assortment ke-7 Lagwagon, Resolve, yang mereka rilis setelah itu pada bulan November itu dan ditujukan untuk rekanan mereka yang jatuh. Sewaktu paruh kedua dekade ini, vokalis Cape mulai mencurahkan makin bertambahnya waktu untuk usaha solo dan, setelah EP 2008 yang berjudul I Think My Older Brother Digunakan untuk Dengarkan Lagwagon, band masuk rest lain.


Pada tahun 2010, pendiri bassis Jesse Buglione dengan resmi pergi, dan waktu Lagwagon pergi untuk tur musim panas itu, Joey Raposo jadi substitusinya. Pada tahun 2011, Fat Wreck merayakan warisan band dengan set kotak decision lagi Lagwagon yang disebut Putting Music in Its Place. Setelah beberapa tur penting, band ini selanjutnya masuk kembali ke studio untuk merekam assortment studio baru pertama mereka sejak tahun 2005. Dikeluarkan pada tahun 2014, Hang sukses sampai nomor 95 di Billboard 200, memberikan band tempat diagram tertinggi mereka. Lagwagon kembali pada Oktober 2019 dengan pemain lama ke-9 mereka, Railer.



bottom of page